Friday, July 17, 2015

Artis Korea Terseksi di Dunia

Artis Korea Terseksi di Dunia - Industri hiburan K-Pop adalah salah satu hiburan terbesar di dunia dan memiliki banyak penggemar. Setiap tahunnya pasti ada album yang di rilis, film drama korea yag di produksi serta banyak iklan yang di tayangkan. Yang mempengaruhi industry K-Pop sangat terkenal di dunia adalah para artis dan model Korea Selatan cantik, seksi, dan tentunya berbakat unduk dance atau berakting.

Kali ini bukan membahas mengenai aktor korea tertampan melainkan membahas artis korea terseksi di dunia. Para artis ini tidak hanya tampil sebagai bintang iklan saja, melainkan tampil di catwalk serta berbagai bakat dalam berakting, dance dan menyanyi. Siapa sajakah mereka? Langsung saja dibawah ini merupakan artis Korea terseksi di Dunia.

Daftar, Artis Korea Terseksi di Dunia

Kim So-eun
Kom So-eun merupakan salah satu artis Korea terseksi di dunia. Kim So-eun merupakan seorang aktris yang lahir pada tahun 1989 yang juga berprofesi sebagai model terkenal. Dalam profesinya Kim di kenal perannya di dalam drama Korea “Boys Over Flowers”, dengan perannya dalam drama tersebut Kim So-eun memenangkan penghargaan Best Actress Award pada tahun 2009. Dengan kesuksesan yang di capainya sebagai aktris muda, cantik dan berbakat  membuat dia mendapatkan sejumlah tawaran tampil di berbagai majalah fashion dan menjadi bintang iklan produk kecantikan sampai dengan Internasional.

Go Ara
Go Ara memang masih tergolong sangat muda, model cantik ini lahir pada tahun 1990. Go Ara memang sudah memulai tampil sebagai model ketika dia masih berusia 13 tahun. Ara pernah di tunjuk sebagai Brand Ambassador serta product endorse di beberapa perusahaan terkenal seperti SK Telecom dan Elite Uniforms. Di samping itu ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Model of Year di tahun 2008. Kesuksesannya di Korea Selatan membuat wanita cantik dan seksi ini memulai melebarkan sayapnya dengan mencoba popularitas dengan tampil di beberapa film produksi Jepang. Baca Juga 5 Pria Tampan Pemain Mahabarata.

Song Hye-kyo
Salah satu artis Korea terseksi di dunia berikutnya adalah Song Hye-kyo. Wanita cantik bertalenta ini memulai karirnya karena bakatnya dalam modelling, bahkan saat itu dia masih sangat muda di usianya 14 tahun.  Song Hye-kyo berhasil memenangkan dan mendapatkan Smart Model Contest ketika itu. Dengan kesuksesannya tersebut karir Song semakin menanjak naik setelah dia berhasil membintangi beberapa drama Korea yang populer seperti “Full House”, dan “Autumn in My Heart”. Tidak hanya itu saja, sepanjang karir Song sudah menjadi bintang iklan lebih dari sepuluh produk komersial, seperti Nintendo DS, FHM serta Olay. 

Han Hyo-joo
Han Hyo-joo memulai karirnya sebagai model dan berhasil memenangkan kontes kecantikan pada tahun 2003. Wanita ini juga menjadi salah satu artis Korea terseksi di Dunia. Han Hyo-joo lahir pada tahun 1987. Tidak hanya itu saja produk kecantikan, tetapi model dan artis cantik dan seksi ini juga pernah menjadi model dalam berbagai iklan kemanusiaan seperti “Save The Penguin” dan “Anti Smoking Campaign”. Berkat bakatnya tersebut Hyo juga merambah dalam dunia berakting di per-filman Korea, hasilnya wanita ini sangat sukses sebagai artis dan berhasil meraih puluhan penghargaan dari berbagai Organisasi Film di Korea.

G.NA
G.NA menjadi artis Korea terseksi yang selanjutnya. Tidak hanya wajah cantik dan bakatnya, G.NA juga memiliki bentuk tubuh yang indah dan ideal untuk wanita. Wanita seksi dan cantik ini berhasil meraih kesuksesan besar di Korea berkat penampilannya. Di samping itu kabarnya G.NA juga sudah siap untuk melakukan sejumlah promosi Internasional dengan tampil di Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam tersebut dia akan mengadakan konser sekaligus berkolaborasi dengan penyanyi TOP Amerika.
Itulah beberapa daftar Artis Korea Terseksi di Dunia, sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Artis Korea Tertampan 2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Artis Korea Terseksi di Dunia