Wednesday, November 26, 2014

5 Pria Tampan Pemain Mahabarata

Mahabarata merupakan serial film yang sedang menjadi tren di Indonesia. Mahabarata merupakan serial film yang menceritakan tentang konflik para Pandawa dengan saudara sepupu mereka yang di namakan korawa. Selain ceritanya yang menarik, pemeran dari Mahabarata terkenal dengan ketampanannya dan mempunyai tubuh yang bagus. Tak heran jika ketika bintang Mahabarata datang ke Indonesia banyak fans yang ingin bertemu.

Untuk anda yang ingin mengetahui 5 pria tampan pemain Mahabarata, di bawah ini adalah informasi yang dapat anda baca untuk menambah wawasan anda tentang serial film yang berasal dari India.

5 Pria Tampan Pemain Mahabarata

Shaheer Sheikh (Arjuna)
Jika anda mengikuti serial film Mahabarata pasti sudah tidak asing lagi dengan bintang yang satu ini Shaheer Sheikh namanya. Shaheer Sheikh memang sedang banyak di gandrungi para wanita. Berkat aktingnya yang menarik di tambah dengan ketampanan dan tubuhnya yang atletis, pria ini mempunyai banyak fans terutama para wanita. Dalam aktingnya dia berperan sebagai Arjuna. Arjuna memang di kisahkan sebagai seorang ksatria tampan yang membela kebenaran, di samping itu Arjuna juga di idolakan oleh para kaum hawa. Dia mewarisi ketampanan ayahnya yaitu dewa Indra dan ahli memanah. Simak Juga Artis dan Model Tercantik 2014.

Aham Sharma (Karna)
Pria tampan pemain Mahabarata yang selanjutnya adalah Aham Sharma. Pria macho ini berperan sebagai karna yang lahir dari dewa Surya dan ibunya adalah kunti. Dalam filmnya Aham Sharma memiliki kemampuan memanah yang tidak kalah dengan Arjuna, selain itu dia memiliki prisai di dalam tubuhnya yang tak terlihat. Dia bergabung dengan Kurawa dan Karna mendapatkan gelar sebagai raja Angga. Dengan tubuhnya yang macho dan wajah yang tampan, banyak wanita mengidolakan Aham Sharma yang berperan sebagai Karna.

Saurabh Raj Jain (Krisna)
Pasti anda sudah tidak asing jika mendengar nama tokoh Krisna, Krisna di sebut sebagai titisan dari dewa Wisnu yang di kenal sebagai dewa pemelihara. Dalam wujudnya krisna adalah seorang anak laki-laki yang membawa seruling. Krisna ini terlihat lemah, lembut dan tutur katanya yang bijak, namun dia sangat kuat dan mempunyai senjata yang bernama cakra. Tokoh ini dalam Mahabarata di perankan oleh Saurabh Raj Jain. Dia merupakan sosok pria yang memiliki tatapan yang tajam, tak heran banyak wanita yang terpesona dan terpana. Aktor yang lahir pada 1 Desember 1981 di New Delhi ini memiliki seorang istri yang bernama Ridhima Trisal.

Vin Rana (Nakula)
Pria tampan pemain Mahabarata yang keempat adalah Vin Rana (Nakula). Vin Rana dahulunya merupakan model yang beralih profesi sebagai aktor. Dalam Mahabarata dia berperan sebagai Nakula putra dari Pandu dan Madrim, selain itu dia mempunyai adik bernama Sadewa. Nakula merupakan salah satu dari lima Pandawa yang mempunyai kemampuan hal astrologi dan merawat kuda. Vin Rana yang dahulunya model mempunyai badan tegap dan berparas tampan hal tersebut yang membuat banyak wanita suka dengannya. Di samping itu Mahabarata merupakan debutnya di industry pertelevisian.

Mohit Raina (Siwa)
Pria tampan pemain Mahadewa adalah Mohit Raina. Dalam Mahadewa aktor tampan ini berperan sebagai tokoh dewa Siwa. Pria ini lahir pada 14 Agustus 1982 di Inggris namun setelah itu dia di bawa ke Jammu, India. Tubuhnya yang kekar, sorot matanya yang tajam, serta tinggi membuat aktor tampan ini menjadi banyak di gilai para wanita. Tahukah anda jika aktor tampan ini demi karirnya pernah diet sampai turun 29 kg.

Itulah beberapa informasi mengenai 5 Pria Tampan Pemain Mahabarata, sekian dan semoga bermanfaat untuk menambah wawasan anda di dalam dunia hiburan pertelevisian. Baca Juga Artikel Menarik Lainnya 5 Artis Bollywood Dengan Bayaran Termahal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Pria Tampan Pemain Mahabarata