Monday, November 14, 2016

Artis Korea Tertampan 2017

Korea selatan memang terkenal dengan para artisnya yang terkenal sampai ke seluruh dunia. Dengan bermodalkan wajah tampan dan wajah cantik serta di tambah keahlian dalam bernyanyi, bermain film dan nge-dance membuat nama mereka banyak di kenal para fans. Namun kali ini membicarakan artis pria korea tertampan 2017.

Bagi anda para wanita tentunya menganggap tampan itu adalah relative dan biasanya setiap wanita memiliki pemikiran tersendiri mengenai pria dengan wajah tampan. Jika pria-pria di bawah ini pastinya anda sebagai wanita jika di Tanya mengenai wajah mereka tentu akan menjawab tampan.
Berikut ini adalah daftar mengenai Artis Korea Tertampan 2017, langsung saja berikut adalah informasinya.

Artis Korea Tertampan 2017

Lee Min Hoo

Jika anda para pecinta drama korea, pasti tidak asing lagi dengan nama Lee Min Hoo. Lee Min Hoo menjadi artis korea tertampan 2015 yang pertama. Lee Min Hoo adalah artis Korea Selatan yang lahir pada 22 Juni 1987, Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul. Di umurnya yang masih tergolong sangat muda, namun dia sudah mapan dan terkenal bahkan sampai ke internasional. Lee Min Hoo terlahir sebagai anak kedua dari dua bersaudara. Lulusan Konkuk University ini pernah mengaku bahwa dirinya semasa kecil bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Tetapi ketika bangku kelas dasar dia mengalami insiden yang membuatnya trauma, tidak di pungkiri saat ini ia masih menyukai olahraga tersebut. Di Indonesia sangat terkenal berkat aktingnya di serial Boys Before Flower dan City Hunter.

Kim Soo Hyun

Artis Korea Tertampan 2017 kedua adalah Kim Soo Hyun. Artis asal Korea Selatan ini merupakan siswa pendiam saat ia masih remaja. Dengan adanya hal tersebut, dia memutuskan untuk terjun ke dunia seni peran untuk mengubah dirinya menjadi sosok yang lebih ceria. Akting perdananya ketika ia ikut bermain dalam drama musical Grease dan A Midsummer Night's Dream pada 2003. Di Indonesia di terkenal dengan membintangi sejumlah drama salah satunya adalah Dream High yang beradu akting dengan Bae Suzy. Simak Juga Biodata Lengkap Aliando.

Jang Geun Seuk

Artis Korea Tertampan 2017 yang ketiga adalah  Jang Geun Seuk. Artis korea ini lahir pada 4 Agustus 1987 di Danyang Country, Korea Selatan. Dia merupakan anak tunggal yang lahir dari keluarga sederhana. Jang Geun Seuk selain menjadi actor, dia juga penyanyi dan model. Jang Geun Seuk pernah menuntut pendidikan di Universitas Nelson Selandia Baru. Jang Geun Seuk juga memiliki hobi memasak. Jang Geun Seuk terkenal dengan memerankan model, penyanyi dan membintangi sejumlah serial drama salah satunya adalah He is Beautiful pada tahun 2009.

Hyun Bin

Hyun Bin ternyata memiliki nama asli yaitu Kim Tae Pyung. Artis Korea tertampan 2017 ini lahir di Seoul, 25 September 1982. Hyun Bin biasa temannya memanggilnya adalah anak bungsu dari dua bersaudara dan di besarkan bersama kakak laki-lakinya di Seoul. Di Indonesia sendiri dia terkenal lewat perannya dalam serial drama Secret Garden bersama lawan aktingnya Ha Ji Won.

Bi Rain

Artis korea tertampan 2017 adalah Rain atau yang memiliki nama asli Jung Ji Hoon. Rain biasa sapaannya merupakan seorang artis, sekaligus penyanyi asal Korea Selatan yang lahir di Seoul pada 25 Juni, 1982. Rain merupakan anak sulung dari dua bersaudara dan dia memiliki adik perempuan dengan nama jeong Hanna. Namun sayangnya ibunya meninggal ketika dia masih berusia 18 tahun. Di Indonesia dia terkenal dengan bermain dalam serial drama Full House. Baca Juga Profil Jesicca Mila.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Artis Korea Tertampan 2017