Wednesday, November 16, 2016

Siapa Sih Artis dan Model Tercantik di Dunia Tahun ini

Artis dan Model Tercantik Dunia 2017 - Wanita memang menjadi daya Tarik tersendiri bagi kaum laki-laki. Hal tersebut memang normal adanya karena wanita dan laki-laki di takdirkan untuk bersatu. Namun bagaimana dengan wanita yang menyandang gelar tercantik di dunia? Pasti anda akan bertanya-tanya dan berpikir, wanita siapa saja yang masuk ke dalam kategori tersebut. Namun banyak juga yang menganggap cantik itu relative.

Menurut berbagai sumber yang ada di internet dan majalah people Magazine menjadikan wanita tercantik di dunia sebagai agenda tahunan untuk menarik para pembaca. Untuk anda yang masih penasaran dengan wanita siapa saja yang menyandang gelar sebagai wanita tercantik di dunia?

Berikut adalah beberapa data mengenai beberapa Artis dan Model Tercantik Dunia 2017, menurut berbagai sumber website yang ada di internet seperti  askmen, hollywoodbuzz, buzzworthy, maxim, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga Artis Korea Terpopuler.

Artis dan Model Tercantik Dunia 2017

Candice Swanepoel


Model ini menjadi salah satu model dengan berpenghasilan tertinggi di dunia pada tahun 2013 dengan berada di posisi ke-9 menurut Forbes. Sebelumnya dia juga pernah masuk ke dalam wanita tercantik dunia tahun 2013, kini dia kembali lagi menghiasi daftar nama beberapa wanita tercantik dunia. Dalam survey FHM, Candice Swanepoel adalah salah satu wanita dari 100 wanita terseksi dan dia menjadi wanita tercantik nomor satu menurut Maxim. Walaupun hal ini adalah daftar tahunan wanita paling cantik di dunia yang bersifat subjektif karena berisi artis dan model.

Miranda Kerr


Miranda Kerr merupakan Model berasal negeri kanguru atau berasal dari Australia. Dia terjun dalam dunia fashion sejak umur 13 tahun. Selain itu dia adalah salah satu supermodel pakaian dalam Victoria’s Secret. Untuk saat ini Miranda Kerr bukan hanya sebagai model terkenal, namun juga sebagai pengusaha wanita yang sudah memiliki brand kosmetik tersendiri. Nama Miranda Kerr sendiri terlihat dalam deretan teratas model wanita tercantik dan terseksi dunia seperti Maxim, FHM, Men's Health, dan juga Askmen.

Simak Juga Biodata Lengkap Aliando.

Katty Perry


Jika anda mencari daftar artis dan model tercantik dunia 2017 maka nama “ Katty Perry ” akan masuk sebagai salah satu di daftarnya. Katty Perry memiliki nama lengkap “Katheryn Elizabeth "Katy" Hudson”. Katty Perry adalah seorang penyanyi terkenal dengan beberapa hits lagunya, penulis lagu serta artis Amerika Serikat terkenal sebagai bintang pop. Bahkan Maxim mengatakan Katty Perry menjadi wanita paling seksi yang ke-3 sebagai wanita paling seksi dunia setelah Candice Swanepoel dan Scarlett Johansson.

Irina Shayk


Irina Valeryevna Shaykhlislamova adalah nama lengkap dari Irina Shayk adalah model cantik yang lahir di Rusia. Pada tahun 2007 dalam majalah Sports Illustrated Swimsuit, wanita cantik ini di kenal dengan pasangan sepakbola ternama Christiano Ronaldo. Di tahun 2014 Irina adalah salah satu model terseksi dan tercantik versi models.com di mana dia pernah menjadi salah satu cover majalah Sports Illustrated Swimsuit. Sedangkan wonderlists menempatkan model cantik ini sebagai wanita tercantik di dunia 2017.

Itulah beberapa data mengenai Artis dan Model Tercantik Dunia 2017 menurut berbagai sumber yang ada dan data tersebut bersifat subjektif, mengingat cantik adalah relatif menurut sebagian orang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siapa Sih Artis dan Model Tercantik di Dunia Tahun ini