Wednesday, December 17, 2014

Aktor Korea Paling Populer

Aktor Korea memang terkenal dengan wajah yang tampan dan tubuh yang ideal. Tak hanya para aktris saja yang mendominasi, tetapi para aktor pun ikut serta dalam dunia entertainment di Korea. Dengan memiliki wajah yang tampan sering membuat wanita menyukai film Korea, karena ketampanan dari para aktor tersebut. Tak heran jika para aktor Korea ini memiliki banyak fans terutama fans para wanita.

Tidak hanya tampan saja, aktor Korea kebanyakan juga pandai dalam berakting serta ada pula yang jago di atas catwalk dan bernyanyi. Kebanyakan drama dan film Korea banyak di sukai oleh para remaja bahkan orang dewasa. Dengan berbagai genre film yang ada membuat para penonton terbawa akan suasana. Kali ini membahas mengenai daftar aktor Korea paling populer. Simak ulasan berikut.

Daftar, Aktor Korea Paling Populer

Choi Siwon
Choi Siwon merupakan aktor, penyanyi sekaligus model Korea Selatan yang lahir pada 17 April 1986, namun secara resmi tercatat sebagai 10 Februari 1987. Choi Siwon mempunyai wajah yang tampan, tubuh yang ideal, serta lesung pipi di kedua pipinya. Hal tersebut yang membuat para wanita menggemari dirinya. Dia juga salah satu yang pertama dari empat superstar di Korea yang muncul pada perangko pos di Cina. Selain itu dirinya juga mempunyai 3 Juta pengikut di jejaring sosial twitter dan akan terus bertambah dengan semakin banyaknya fans. Choi Siwon menjadi salah satu aktor Korea paling populer.

Jang Geun Seuk
Bagi anda pecinta drama film di tanah air, tentunya sudah tak asing ketika melihat wajah dari Jang Geun Seuk. Aktor ini lahir pada 4 Agustus 1987 di Danyang Country, Chungcheongbuk-do, Korea Selatan. Dia terlihat tampan dan menjadi idola banyak wanita, selain itu dengan bakat aktingnya yang keren membuat dirinya semakin populer di dunia entertainment Korea. Jang Geun Seuk juga merupakan model dan seorang penyanyi. Di tanah air sendiri Jang Geun Seuk terkenal berkat perannya dalam drama “You’re Beautiful” serta dalam komedi drama romantis yang berjudul “Mary Stayed Out All Night” tahun 2010. baca Juga Biodata dan Fakta Menarik Jang Geun Seuk.

Kim Soo Hyun
Aktor Korea paling populer berikutnya adalah Kim Soo Hyun. Kim Soo Hyun salah satu aktor drama Korea yang memiliki wajah lucu, tampan dan menarik kaum wanita. Dia lahir pada bulan Februari 1988 di Korea Selatan. Dengan umurnya yang masih terbilang muda, namun dia sudah sukses sebagai seorang aktor, penyanyi, sekaligus sebagai model. Tak heran jika dirinya memiliki banyak fans wanita. Kim Soo Hyun sangat populer ketika dirinya memainkan peran dalam serial drama yang berjudul “Dream High”. Baca Juga Artis Indonesia Tercantik.

Hyun Bin
Memiliki penampilan menarik, wajah yang tampan, tubuh yang ideal, memiliki kharisma yang baik, semua itu tampaknya ada pada aktor yang satu ini yaitu Hyun Bin. Hyun Bin lahir pada 25 September 1982. Dia memang salah satu aktor beken dari Korea Selatan. Dia sangat populer berkat perannya dalam film televisi “My Name is Kim Sam-soon” ditayangkan pada tahun 2005 serta “Secret Garden” ketika itu ditayangkan pada tahun 2010.

Lee Min Hoo
Aktor Korea paling populer berikutnya adalah Lee Min Hoo. Mungkin untuk anda pecinta Korea, sudah tak asing lagi dengan wajah dan nama Lee Min Hoo. Aktor ini memang banyak membintangi sejumlah drama dan film Korea, selain itu dirinya juga penyanyi dan juga model. Lee Min Hoo mempunyai banyak fans wanita dan sangat terkenal di luar Korea Selatan bahkan sampai ke dunia. Drama populer yang pernah dia bintangi adalah “Boys Before Flowers”, “Ciy Hunters”, serta “Personal Taste”. Di tahun 2013 kemarin Lee Min Hoo juga kembali membintangi drama populer yang berjudul “The Heirs”.

Itulah ulasan mengenai aktor Korea paling populer, dan masih banyak lagi aktor Korea lainnya yang eraih popularitas serupa. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Daftar Girl Band Korea Terkenal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aktor Korea Paling Populer