Wednesday, December 10, 2014

Model Cantik Video Klip Indonesia

Video klip suatu band memilki kontribusi penting dalam karya musik. Di Indonesia sendiri memilki banyak band entah itu band pendatang baru maupun band lama. Sebuah single lagu di katakana lengkap jika terdapat video klip sebagai pendukungnya. Biasanya video klip dirancang dan dibuat semenarik mungkin agar lebih cocok dengan lagu yang di bawakan dan tentunya mendongkrak popularitas para band dan musisi tersebut.

Sebagai langkah untuk daya Tarik biasanya pada klip tersebut terdapat model yang sekaligus menjadi aktris terkenal dengan berparas cantik dan menawan. Nah kali ini membahas mengenai model cantik video klip di Indonesia. Lalu siapa sajakah aktris cantik yang pernah menjadi model video klip para musisi Indonesia?

Berikut ulasan Model Cantik Video Klip Indonesia.

Pevita Pearce
Mungkin anda sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama Pevita Pearce. Aktris cantik ini juga mempunyai profesi lain sebagai aktris yaitu sebagai model video klip. Wanita cantik kelahiran 6 Oktober 1992 in memulai karirnya dengan mengikuti debut video klip dalam single Tangga, Kesempatan Kedua pada tahun 2007. Semenjak hal tersebut namanya sering tampil dan menghiasi panggung hiburan Tanah Air dan menjadi bintang di berbagai klip dan film.

Video klip yang pernah dia bintang adalah seperti klip Cemburu Menguras Hati dari Vidi Aldiano, Letoy dari BlackOut, Bunga Terakhir yang di nyanyikan Afgan, serta klip lainnya. Di samping itu terdapat juga video klip Noah, yang berjudul Hidup Untukmu Mati Tanpamu menjadi salah satu yang paling menarik. Aktris dan model cantik ini beradegan cukup mesra dengan Ariel sebagai vokalis.

Rianti Cartwright
Rianti Cartwright merupakan rekan seangkatan aktris cantik Tyas Mirasih. Mereka mempunyai pengalaman yang tak jauh berbeda karena sama-sama menjadi favorit. Gadis cantik kelahiran Bandung ini mengawali karirnya sebagai model ketika dirinya berusia 16 tahun. Gadis cantik ini juga seorang wanita yang bekerja keras. Baca Juga Artikel Daftar Girl Band Korea Terkenal.

Dirinya dipercaya sebagai bintang video klip band terkenal Indonesia seperti Letto, Sheila On , Samsons, serta Bondan Prakoso. Rianti Cartwright yang sudah menikah dengan Cas Alfonso pada tahun 2010 ini sekarang ini juga sering tampil dalam berbagai film. Dia juga pernah menjadi bagian dari Finding Srimulat bersama anggota grup srimulat dan Reza Rahadian.

Tyas Mirasih
Model cantik video klip berikutnya adalah Tyas Mirasih. Nama Tyas Mirasih mungkin sudah tidak asing bagi anda, karena namanya sudah sering muncul dalam berbagai film, ftv dan bintang iklan Axe terbaru. Selain itu gadis cantik ini juga seorang model video klip terkenal di Indonesia.

Beberapa band yang sudah merekrut Tyas sebagai model klip di antaranya seperti Numata, Seventeen, serta Yovie and Nuno. Tyas yang kini sudah berusia 27 tahun sudah mulai jarang terlihat dalam bintang model video klip. Namun dirinya sering tampil dalam FTV serta film sudah sejak lama.

Itulah beberapa model cantik video klip yang juga berprofesi sebagai aktris Indonesia. Masih banyak lagi model video klip terkenal seperti Tatjana Saphira, Anisa Rahma, dan lain sebagainya. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Artis Cantik Korea Tanpa Operas Plastik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Cantik Video Klip Indonesia