Thursday, December 25, 2014

Kata Ucapan Happy Anniversary Romantis

Kata Ucapan Happy Anniversary Romantis atau sebuah ungkapan perasaan bahagia atas ulang tahun masa jadian anda dengan pasangan anda. Hal yang sangat teromantis bagi anda yang menjalin sebuah ikatan terhadap pasangan anda adalah hari pertama ketika anda mengungkapkan rasa cinta dan pasangan anda menerima cinta anda sepenuhnya. Momen ini seharusnya tidak boleh dilupakan karena biasanya akan selalu dirayakan oleh pasangan yang mencintai dengan setulus hati. Memperingati Hari Anniversary banyak hal yang bisa kalian lakukan misalnya dengan membuatkan sebuah kue ulang tahun dilengkapi dengan foto-foto awal kalian jadian atau mungkin dengan memberikan sebuah kata kata ucapan anniversary seperti yang akan saya berikan ini.

ucapan happy anniversary romantis
happy anniversary quotes

Dibawah ini sudah ada beberapa kata ucapan anniversary yang bisa kalian pilih dan cocok untuk kamu share kepada pasangan kamu lewat sms atau media lain. Ucapan annivesary ini mungkin lebih ke ungkapan tentang betapa kamu sangat tulus mencintai pasanganmu dan mengenang momen-momen ketika pertama kali kalian mengikat hubungan cinta. Kata kata ini bukan hanya untuk para remaja saja, buat yang sudah bersuami istri juga boleh kok. Yuk silahkan dilihat !


Dahulu, hari begitu sepi tanpa hangatnya kasih darimu, hidup juga begitu hampa tanpa ada senyum manismu, raga seperti tak bertulang tanpa perhatian darimu, jalanku begitu gelap tanpa sinar cinta darimu, kini… engkau telah membuat diriku begitu yakin untuk melangkah, menggapai mimpi yang baru nan indah. engkau telah memberi warna indah dalam setiap tarikan nafasku, telah kau hapus kesedihanku dengan hangatnya cinta darimu, Happy Anniversary cintaku…
Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey....
Hari ini aku merasa kembali kewaktu dimana aku beranikan diri untuk memingmu menjadi teman hidupku.. aku ingat disaat kamu mengatakan “Ya”… ketika itu jiwaku seperti melayang ke awan, dan sekarang sudah … tahun berlalu… semoga rasa ini aku rasakan selamanya, hubungan kita juga langgeng selamanya… I Love You.
Tiada yang mampu melebihi kuatnya cinta di dunia ini, karena cintalah yang membuat hari hariku menjadi bergairah, Happy anniversary istriku/suamiku tercinta..
Walau kita telah lupa kapan pertama kali kita bertemu, pertama kali mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gebira, terluka, bahagia. dengan mu aku temukan hidup lagi, happy anniversary.
Gak terasa kita udah hampir 1 tahun terlewati ya say, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin..
Makasih ya my honey, kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You...
Dulu...hari-hari sunyi ku lalui tanpa nafas rindumu. Hidup ini rasa hampa tanpa senyuman darimu, diri ini lemah tanpa jiwa kasih mu, langkah ku gelap tanpa lentera cintamu. Kini...kau buat aku yakin untuk melangkah, kau beri aku segenggam harapan baru, kau warnai hariku dengan pelangi cintamu, kau hapus tangisku dengan hujan kasihmu. Happy anniversary sweety..

Semoga Kata Ucapan Happy Anniversary Romantis diatas bermanfaat dan menghibur. Admin juga ingin mengucapkan selamat merayakan hari istimewa ini bersama pasangan anda dan jangan pernah membuat pasangan kalian kecewa karena kelanggengan suatu hubungan itu terjadi jika tiap-tiap pasangan mengerti  satu sama lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Ucapan Happy Anniversary Romantis