Sunday, December 28, 2014

Foto Shaheer Sheikh lengkap dengan Biodata dan Profil

Akhir-akhir ini di Indonesia memang heboh dengan membicarakan aktor Bollywood yang terkenal berkat perannya dalam acara serial Mahabarata yang di siarkan oleh salah satu stasiun televisi Swasta di Indonesia. Dalam perannya tersebut aktor yang bernama Shaheer Sheikh dalam serial Mahabarata sebagai Arjuna yang terkenal dengan ketampanannya.

Dengan wajah yang tampan serta tubuh yang ideal Shaheer Sheikh sangat cocok menjadi tokoh Arjuna dalam serial acara Mahabarata tersebut. Di Indonesia sendiri Shaheer Sheikh sangat populer dan banyak memiliki fans terutama para wanita. Kali ini tidak hanya mengulas mengenai foto Shaheer Sheikh, melainkan untuk mengetahui biodata serta profil Shaheer Sheikh, langsung saja berikut adalah ulasannya

Foto Shaheer Sheikh






Biodata Shaheer Sheikh
  • Nama Lengkap : Shaheer Sheikh
  • Pemeran : Arjuna Mahabarata sebagai Arjuna
  • Tempat, tanggal lahir : Jammu, Kashmir, India pada 26 Maret 1984 silam.
  • Warga Negara : India
  • Profesi : Aktor, Model
  • Agama : Islam
  • Hobi : Travelling, serta Fotografi
  • Akun Facebook : www.facebook.com/shahee.s
  • Akun Instagram : www.instagram.com/shaheernawaz
  • Akun Twitter : www.twitter.com/Shaheer_S
Nah itulah mengenai biodata dari aktor Bollywood tampan Shaheer Sheikh yang terkenal di Tanah Air dengan memerankan Arjuna dalam Mahabarata dan Panah Asmara Arjuna yang membuat dirinya harus tinggal di Indonesia lebih lama paling tidak selama 3 bulan dalam menjalani syuting "Panah Asmara Arjuna", untuk selanjutnya mari simak profil Shaheer Sheikh.
Profil Shaheer Sheikh

Seorang Sarjana Hukum

Tidak hanya berperan sebagai aktor dalam layar lebar, ternyata Shaheer Sheikh adalah lulusan dari Bharati Vidyapeeth University dan seorang sarjana hukum. Sebelum terjun dalam dunia akting, dirinya memang kuliah dalam universitas tersebut, dan saat ini dia mendapatkan gelar sebagai Bachelor of Laws (LLB).

Awal Karir Shaheer Sheikh

Sebelum dirinya menjadi aktor terkenal, Shaheer Sheikh mengawali karirnya sebagai seorang fotografer sekaligus seorang model debutnya sebagai seorang aktor Bollywood adalah ketika dirinya berperan dalam film Kya Mast Hai Life sebagai Vir Mehra. Dalam perannya di film tersebut ternyata membuat banyak penonton terkesan, sehingga dirinya mulai dikenal oleh orang. Setelah itu dirinya tampil dalam beberapa judul film seperti Navya, serta peran terbarunya adalah dalam serial Mahabarata yang berperan sebagai Arjuna. Baca Juga Artis Seksi Indonesia

Hobi Shaheer Sheikh

Pria tampan asal India ini mempunyai hobi fotografi, hal tersebut menjadikan dirinya sebagai fotografer sebelum dirinya terjun dalam dunia akting. Selain itu ada satu hobi lagi yaitu dengan travelling, terbukti jika dirinya ketika jalan-jalan pasti memotret sesuatu yang menarik lalu di unggah dalam akun jejaring sosial miliknya.

Menjadi Bintang Disney Channel

Shaheer Sheikh berhasil meraih banyak penghargaan di India. Dalam acara Disney Channel India pada tahun 2009, Shaheer Sheikh berhasil di kenal luas di dunia hiburang Bollywood India, selain itu dirinya juga memenangkan beberapa penghargaan juga.

Shaheer Sheikh Seorang Muslim
 
Lahir pada 26 Maret 1984 di keluarga Muslim, membuat dirinya taat kepada agamanya. Hal tersebut di perlihatkan ketika dirinya syuting dalam serial Mahabarata pada bulan puasa dia tetap menjalankan ibdahnya di jadwalnya yang padat. Nah itulah informasi serta rangkuman mengenai foto Shaheer Sheikh lengkap dengan biodata dan profil. Sekian dan semoga bermanfaat untuk anda. Baca Juga Foto Angelina Jolie Lengkap dengan Fakta dan Biodata

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Shaheer Sheikh lengkap dengan Biodata dan Profil