Thursday, December 3, 2015

Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik

Korea Selatan merupakan negara yang paling terkenal dengan bintang K-Popnya. Bahkan rata-rata para artisnya dari Korea Selatan sudah menjalani Go-Internasional. Dengan memiliki wajah cantik dan pandai dalam bernyanyi dan dance membuat mereka semakin tenar. Namun banyak artis Korea yang melakukan operasi plastik untuk mempertambah kecatikannya.

Mengingat Korea merupakan negara dengan operasi plastik terkenal di dunia. Tetapi tidak semua artis Korea menjalani operasi plastik untuk mempercantik dirinya, melainkan kecantikan alami atau natural. Siapa sajakah artis Korea tercantik tanpa operasi plastik? Langsung saja daripada penasaran, di bawah ini merupakan Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik.

Daftar, Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik

Park Shin Hye
Artis cantik Korea tanpa operasi plastik yang pertama adalah Park Shin Hye. Wanita cantik Korea ini lahir pada 18 Februarii 1990 di Gwangju, Korea Selatan. Park Shin Hye memulai karirnya sejak dirinya masih remaja pada salah satu drama Korea terkenal yang berjudul Stairway to Heaven.

Wanita ini mempunyai kecantikan yang alami dengan seiringnya semakin dewasa menambah pula kecantikan yang di milikinya. Namanya mulai semakin di kenal dengan membintangi drama  The Heirs dengan aktingnya yang menawan. Park Shin Hye juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai operasi plastik. Hal tersebut menurutnya hanya menyakiti dirinya sendiri, sehingga dia tidak pernah melakukan operasi tersebut.

Kim Tae Hee
Wajah dari Kim Tae Hee ternyata wajah yang paling di inginkan kebanyakan orang karena struktur wajahnya yang indah. Kim Tae Hee lahir pada 29 Maret 1980. Kim memulai karirnya sebagai model di televisi. Di kala itu dirinya juga memulai perannya di dalam film yang berjudul Last Present. Setelah itu pada tahun 2009 Kim Tae Hee kembali menjadi bintang dalam film Irish yang beradu akting dengan Lee Byung-hun.

Dengan kecantikannya yang di anggap ideal dan paling di inginkan banyak orang membuatnya menjadi bintang Korea terkenal. Dan dia juga terkenal sebagai artis cantik Korea tanpa operasi plastik yang banyak di kenal. Dalam dunia entertainment dia sudah membintangi sejumlah film di antaranya Stairway to Heaven, My Princess, Lris, Love Story in Harvard, Jang Ok-jung, dan Living By Love.

Yoona
Bagi anda para penggemar K-Pop Korea Selatan pasti sudah tidak asing jika mendengar nama “Yoona”. Salah satu personil Girl Band SNSD atau Girl Generation ini menjadi salah satu artis cantik Korea tanpa operasi plastik. Yoona sendiri merupakan salah satu anggota dari 9 anggota SNSD, namun sayangnya saat ini terdapat isu bahwa salah satu personilnya yaitu Jessica di isukan keluar dari grup yang di naungi SM Entertainment.

Dirinya (Yoona) pernah masuk ke dalam daftar 100 wanita tercantik pada tahun 2003 oleh Independent Critics. Selain memiliki kecantikan alami, artis wanita yang memiliki karir sukses ini juga pernah menjadi salah satu wanita tercantik Asia oleh majalah China.

Song Hye Kyo
Artis Korea ini populer dengan berbagai film layar lebar yang dia bintangi. Dengan kecantikannya yang alami, dia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik sama sekali. Bahkan dengan kecantikan yang di milikinya, pada tahun 2010 dia masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi majalah Amerika. Song Hye Kyo juga saat itu berada di posisi 16 wanita tercantik di dunia mengalahkan beberapa artis cantik Hollywood .

Kim So Eun
Artis cantik Korea tanpa operasi plastik selanjutnya adalah Kim So Eun. Gadis cantik ini lahir pada 6 September 1989 dan terkenal berkat serial drama Boys Befor Flower, dalam serial drama tersebut dia berperan sebagai Chu Da-eul. Memang banyak orang tidak percaya jika dia tidak pernah operasi plastik, namun artis yang juga berperan dalam film Two Guys ini membantah anggapan tersebut, jika dirinya benar-benar tidak melakukan operasi plastik.

Itulah beberapa daftar Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik, sekian dan semoga anda terhibur. Baca Juga Artis Indonesia Tercantik, Artis Korea Terseksi di Dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik