Tuesday, November 11, 2014

Profil Lengkap Prilly Latuconsina

Banyak sekali artis pendatang baru yang sukses dalam dunia hiburan, tepatnya di dunia akting sinetron. Tak heran jika para artis tersebut langsung mempunyai banyak fans. Dengan pandai menjalani akting dan mempunyai paras cantik dan tampan membuat nama mereka langsung tenar di dunia hiburan di Indonesia.

Namun kali ini membahas salah satu artis yang namanya mungkin sudah tidak asing untuk kalian para remaja. Prilly Latuconsina namanya, biasa di panggil ii atau Prilly, artis remaja dengan paras cantik, manis dan imut ini ternyata sebelum terjun ke dalam dunia sinetron , Prilly Latuconsina pernah menjadi koki cilik yang dulu pernah tayang di Trans7. 


Namun saat ini artis remaja berwajah imut yang sudah tenar ini dengan menjalani akting di dunia sinetron dengan judul GGS atau Ganteng-ganteng srigala yang beradu acting dengan lawan aktingnya yaitu Aliando Syarief.


Untuk anda fans artis remaja imut ini dan ingin mengetahui profil lengkap mengenai Prilly Latuconsina, berikut adalah informasi yang dapat anda ketahui.



Profil Lengkap Prilly Latuconsina

  • Nama Lengkap Prilly Latuconsina
  • Nama Panggilan Prilly atau ii
  • Tempat lahir artis imut ini di Tangerang
  • Tanggal lahir pada 15 Oktober 1996
  • Agama yang di peluk adalah Islam
  • Golongan darah O
  • Minuman favorit air putih, jus buah, dan lain sebagainya
  • Makanan favorit Sushi, Mie, Spagetti, dan lain sebagainya
  • Tokoh favorit Justin Bieber dan Greyson Chance
  • Profesi yang pernah di jalaninya sampai sekarang Koki cilik, pemain sinetron dan penyanyi
  • Zodial Libra
  • Twitter @PrillyBie
Tahukah anda jika artis cantik ini sudah membintangi beberapa sinetron yang banyak di sukai oleh para anak remaja. Sinetron yang pernah dia bintangi antara lain : Hanya Kamu, Get Married The Series, Monyet Cantik 2, dan yang satu ini adalah sinetron yang sedang populer sekarang yaitu Ganteng-ganteng srigala.

Mulanya awal karir dari Prilly Latuconsina di dunia hiburan Indonesia berawal sebagai koki cilik di Trans 7, seperti yang di jelaskan di atas tadi. Prilly biasa orang menyapa namanya terpilih menjadi koki cilik karena dia pandai aneka jenis makanan. Setelah sukses menjalani koki cilik, kemudian Prilly Latuconsina merambah menuju dunia akting dengan beradu akting bersama Coboy Junior dalam sinetron Hanya Kamu.

Di situ Prilly berperan sebagai Yumi, nah dari situ namanya mulai terkenal dan mempunyai banyak fans terutama para remaja. Kemudian pada tahun 2013 dia kembali beradu acting dengan artis cantik dan lincah Kimberly Ryder dalam sinetron Monyet Cantik 2. Setelah sinetron Monyet Cantik 2 selesai, dan di tahun 2014 nama Prilly Latuconsina kembali muncul dalam sinetron yang masih tayang sampai dengan sekarang yaitu Ganteng-ganteng srigala yang berhasil memikat banyak hati remaja Indonesia.

Dengan membintangi sinetron ini membuat Prilly Latuconsina kembali mendapatkan gosip terbaru karena lawan aktingnya adalah Aliando Syarief yang namanya juga baru meroket di dunia hiburan. Kedua artis ini banyak membuat para remaja gemas dengan aktingnya yang bagus dan romantis, bahkan gosipnya mereka saling jatuh cinta. Demikianlah profil lengkap Prilly Latuconsina dan semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Lengkap Prilly Latuconsina