Saturday, November 22, 2014

Biodata Lengkap dan Fakta Al-Ghazali

Al-Ghazali merupakan anak dari pasangan Ahmad Dhani Maia Estianty. Al nama panggilannya memang sosok yang banyak di kagumi oleh para kaum wanita terutama para ABG. Namun kenyataannya tidak hanya ABG saja melainkan orang dewasa. Dengan ketampanan serta piawai dalam bermain musik membuat Al banyak mempunyai fans.

Untuk saat ini Al juga sudah masuk ke dunia akting dengan menjadi aktor di film terbarunya yaitu Run Away. Selain itu Al juga menjadi bintang iklan beberapa produk sabun wajah di Indonesia. Tidak hanya menjadi bintang iklan dan menjadi actor, Al ini juga bisa memainkan DJ atau Disc Jockey.

Dengan mengawali karir bersama grup band The Lucky Laki, Al beranjak terkenal dan di kenal lewat suara, bakat, gaya serta wajahnya. Tak heran jika Al dan kedua saudaranya mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Anggota band The Lucky Laki ini terdiri dari dirinya (Al), El dan Dul yang merupakan 2 adik kandungnya. Semakin penasaran dengan sosok cowok ganteng ini? Langsung saja simak biodata lengkap dan fakta Al-Ghazali.


Biodata Lengkap dan Fakta Al-Ghazali

  • Biodata Lengkap Al-Ghazali Alias Al
  • Nama Lengkap = Ahmad Al Gazhali Kohler
  • Nama Panggilannya = Al
  • Tempat, Tanggal Lahir = Jakarta, 1 September 1997
  • Nama Orang Tua = Ahmad Dhani dan Maia Estianti
  • Anak pertama dari tiga bersaudara
  • Hobi Al = Bermain musik, akting, bermain DJ
  • Twitter = @alghzlofficial
  • Nama Adik = Ahmad Abdul Qodir Jaelani (DUL) dan El Jalaluddin Rumi (El)
Nah itulah biodata lengkap mengenai Al Ghazali. Setelah mengetahui biodata lengkap Al yuk kita lihat fakta-fakta pada remaja cakep ini. Awal karir dari Al Ghazali adalah dengan membentuk band yang bernama The Lucky Laki. Band ini di bentuk pada tahun 2009 dan di dalam band tersebut terdapat 3 personil di antaranya Ahmad Al Ghazali(Al), Ahmad Abdul Qodir Jaelani (DUL) dan El Jalaluddin Rumi (El). Simak Juga Profil Jesicca Mila.

Berawal dari situ Al di kenal masyarakat dan lagu yang di bawakannya juga mulai banyak di kenal. Dan fakta berikutnya mengenai Al-Ghazali adalah dia mulai belajar dalam dunia Dj atau Disc Jockey.
Jika berbicara mengenai wanita maka Al memang di kabarkan dekat dengan banyak wanita cantik. Al memang pernah di kabarkan dekat dengan artis cantik yang bernama Ariel Tatum. Namun berita itu tidak lama, dengan seiring waktu berjalan Al Ghazali di gosipkan lagi dengan wanita cantik lainnya yaitu Pevita Pearce. Kabar mengenai gosip ini memang sempat muncul gara-gara adanya foto Al dengan foto pevita.

Hal tersebut yang membuat para remaja yang menjadi fans dari Al cemburu sekalian gemas. Nah itulah beberapa Biodata Lengkap dan Fakta Al Ghazali. Sekian dan semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya. Baca Juga Artis Indonesia Terkaya 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Lengkap dan Fakta Al-Ghazali