Tuesday, November 18, 2014

Aktris Hollywood dengan Bayaran Termahal

Aktris Hollywood dengan Bayaran Termahal - Keberhasilan para actor dan aktris Hollywood dalam menjalankan peran di sebuah film memang menjadi kebanggaan tersendiri. Tak heran jika ada juga penghargaan bergengsi sekelas Academy Awards, Golden Globe, serta Screen Actors Guilt Awards. Hal tersebut memang dapat membuat nama mereka terkenal di negeri Paman Sam dan bahkan ke seluruh dunia.

Semakin tinggi nama mereka terkenal, semakin tinggi popularitas yang di dapat, dan bahkan tak khayal gaji mereka selangit dalam menjalani setiap film. Kali ini bukan membahas aktor melainkan aktris dengan bayaran termahal, langsung saja berikut merupakan daftar aktris hollywood dengan bayaran termahal.

Aktris Hollywood dengan Bayaran Termahal

Emma Stone


Aktris Hollywood dengan bayaran termahal yang pertama adalah Emma Stone. Wanita cantik ini di kenal oleh para pecinta film lewat peran beraktingnya “Superbad” bersama Michael Cera dan Jonah Hill. Wanita yang mempunyai rambut pirang ini sudah mendapatkan berbagai penghargaan dalam bermain film di dunia Hollywood. Salah satu film yang masuk ke dalam nominasi Oscar adalah “The Help”. Selain itu “Amazing Spiderman” jugamencapai hasil yang memuaskan dengan rekor box-office Hollywood. Tidak heran jika Emma Stone ini mendapatkan gaji yang sangat fantastis yaitu Rp 181,52 miliar untuk setiap filmnya. Baca Juga Artis dan Model Tercantik 2014.

Jennifer Aniston


Jennifer Aniston merupakan aktris yang mendapatkan bayaran termahal berikutnya. Jennifer Aniston memang tidak pernah mendapatkan piala Oscar namun wanita ini sukses dalam menjalankan perannya dalam komedi romantis. Deretan film komedi romantis pernah dia bintangi dan dengan banyaknya film komedi yang ada, dia mendapatkan julukan “Ratu Drama Komedi”. Selain itu mantan kekasih Brad Pitt ini pernah memenangkan piala Golden Globes lewat serial TV “Friends” pada tahun 2003. Bayaran Jennifer Aniston ini sampai tahun 2014 ini mencapai Rp 226,90 miliar.

Kristen Stewart    


Aktris hollywood dengan bayaran termahal selanjutnya adalah Kristen Stewart. Kristem memulai aktingnya sejak usia muda dengan membintangi berbagai film seperti “Panic Room” bersama Jodie Foster. Film dengan judul “Zathura” juga turut ikut serta dalam melambungkan namanya ketika wanita cantik ini masih berambut pirang. Yang paling fenomenal adalah dengan membintangi serial film “Twilight Saga” yang mendapatkan untung super besar. Bayaran Kristen Stewart ini mencapai Rp 250 miliar.

Jennifer Lawrence


Aktris hollywood dengan bayaran termahal berikutnya adalah Jennifer Lawrence. Aktris muda cantik ini sudah berhasil memenangkan 2 piala Oscar sebagai aktris pendukung. Dalam film “The Winter’s Bone” dan “Silver Linings Playbook” begitu sukses dalam pasaran. Selain itu banyak juga film lainnya yang mendapatkan keuntungan besar “Hunger Games”.  Dan masih banyak lagi film lainnya yang dia bintangi. Gaji dari Jennifer Lawrence  saat ini sudah mencapai Rp 295 miliar per filmnya.

Angelina Jolie


Istri dari aktot terkenal Hollywood ini memang menjadi aktris paling mahal diantara aktris hollywood lainnya. Peran yang di pilih Angelina Jolie memang sangat beragam mulai dari agen rahasia dalam film “salt” sampai dengan seorang ibu yang memperjuangkan nasib anaknya dalam film yang berjudul “Changeling”. Dengan jago berakting dan penampilannya yang cantik seta seksi membuat Angelina Jolie ini menjadi banyak pilihan para sutradara terkenal untuk membintangi filmnya. Bayaran Angelina Jolie sendiri sudah mencapai Rp 338 miliar.

Itulah beberapa daftar Aktris Hollywood dengan Bayaran Termahal, sekian dan semoga bermanfaat bagi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aktris Hollywood dengan Bayaran Termahal