Monday, November 24, 2014

5 Artis Bollywood Dengan Bayaran Tertinggi

Bollywood merupakan nama dunia hiburan yang berada di India. Memang nama hampir sama anta Bollywood dengan Hollywood yang berasal dari Amerika Serikat. Tidak heran jika film yang berasal dari India dan Amerika ini mempunyai banyak penggemar dan tentunya mendapatkan penghasilan yang begitu banyak. Kali ini bukan membahas artis Hollywood melainkan membahas artis yang berasal dari Bollywood.

Nama Bollywood di pakai untuk menggambarkan para artis yang berasal dari India. Di antara artis India yang begitu banyak, ternyata ada beberapa artis yang mempunyai bayaran termahal dan mempunyai kekayaan yang sangat fantastis. Artis siapa saja mereka? Berikut 5 Artis Bollywood Dengan Bayaran Tertinggi.

5 Artis Bollywood dengan Bayaran Tertinggi.

Salman Khan
 Artis Bollywood dengan bayaran tertinggi yang pertama adalah Salman Khan. Artis tampan ini memang sangat terkenal di dalam dunia hiburan Bollywood. Artis dengan badan tegap yang pernah membintangi fim Kuch Kuch Hota Hai memang sudah tidak asing bagi kalangan pecinta film Bollywood. Bayaran Salman Khan ini sangat tinggi yaitu 550 kuta Rupee atau sekitar Rp 110 miliar dalam setiap perannya dalam film tersebut. Bayarannya tersebut tak beda jauh dengan Shah Rukh Khan, film yang di bintangi Salman Khan ini juga pasti akan bersinar salah satunya adalah Bodyguard.

Shah Rukh Khan
Artis Bollywood dengan bayaran tertinggi kedua adalah Shah Rukh Khan. Para pecinta film Bollywood di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan artis tampan ini. Artis yang juga berperan dalam film Kuch Kuch Hota Hai masuk ke dalam daftar artis Bollywood terkaya. Berkat akting dan perannya film yang di bintanginya mendapat peringkat yang bagus. Bayaran untuk Shah Rukh Khan sendiri adalah 350 juta rupee atau sekitar Rp 68 miliar setiap perannya.

Deepika Padukone
Artis Bollywood dengan bayaran tertinggi selanjutnya adalah Deepika Padukone. Wanita cantik ini memang masuk ke dalam jajaran artis Bollywood terkaya selanjutnya. Hal tersebut memang pantas karena Deepika Padukone tidak hanya di kenal sebagai artis saja, melainkan juga di kenal sebagai model, dan bintang iklan fenomenal. Bayaran Deepika Padukone untuk beberapa filmnya di sebut mencapai 9 juta Rupee atau sekitar Rp 17 miliar. Rumor film yang akan di bintanginya adalah finding fanny.

Kareena Kapoor Khan
Artis cantik ini bernama Kareena Kapoor Khan yang menjadi artis Bollywood dengan bayaran tertinggi berikutnya. Artis yang pernah beberapa kali menjadi lawan akting Shah Rukh Khan ini masuk ke dalam jajaran artis Bollywood terkaya. Untuk setiap penampilannya di dalam filmnya, artis cantik ini mendapatkan bayaran sebanyak 8 juta Rupee atau sekitar Rp 16 miliar. Harga tersebut memang masih rendah jika di bandingkan dengan Shah Rukh Khan dan Salman Khan.

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra menjadi artis Bollywood dengan bayaran tertinggi ke urutan selanjutnya. Artis cantik yang pernah menjadi lawan main Salman Khan ini masuk ke dalam jajaran artis Bollywood terkaya. Dengan wajahnya yang cantik dan pandai dalam berakting membuat Priyanka Chopra mendapatkan bayaran 8 juta Rupee atau sekitar 16 miliar, bayarannya sama seperti Kareena Kapoor Khan.

Itulah daftar 5 Artis Bollywood Dengan Bayaran Tertinggi, sekian dan semoga bermanfaat untuk menambah wawasan anda. Baca Juga Artikel menarik lainnya 5 aktor tua yang masih terlihat tampan dan Artis Hollywood dengan bayaran termahal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Artis Bollywood Dengan Bayaran Tertinggi