Sunday, November 23, 2014

5 Aktor Tua Yang Masih Tampan

Menjadi aktor di dalam dunia hiburan memang membutuhkan keterampilan dalam berakting. Tidak hanya itu faktor fisik berupa wajah dan bentuk tubuh juga mempengaruhi para produser untuk memperhitungkan di dalam film yang akan di jual. Rata-rata para aktor dengan wajah tampan dan bentuk tubuh bagus menjadi langganan dalam film-film besar.

Para aktor pun juga di tuntut untuk pandai memerankan karakter seorang yang lebih muda dari usianya, jika ada tuntutan skenario. Sehingga jika aktor tersebut berumur di atas 40 tahun masih sanggup menjalankan peran di dalam film yang menuntut sebagai peran yang lebih muda. Dengan demikian peran menjadi tokoh lebih muda dapat berjalan dengan baik.

Nah kali ini membahas aktor yang sudah berumur atau berusia di atas 40 tahun yang masih tampan. Penasaran aktor siapa saja? Langsung saja berikut merupakan 5 aktor tua yang masih tampan.

5 Aktor Tua Yang Masih Tampan

Tom Cruise
Jika anda pecinta film Hollywood pastinya sudah tidak asing lagi mendengar nama artis tampan yang satu ini. “Tom Cruise” namnya, siapa sangka bahwa aktor yang kini sudah berusia menginjak 52 tahun masih terlihat tampan. Tom Cruise ini memiliki senyum yang khas yang dapat membuat para wanita jatuh hati kepadanya, selain itu dengan senyumnya yang manis Tom terlihat masih sangat muda dan terlihat masih berumur di bawah 40 tahun.

Salman Khan
Jika tadi aktor berasal dari Hollywood, aktor yang satu ini berasal dari Bollywood atau India. Salman Khan merupakan aktor Bollywood yang kini sudah berusia 48 tahun. Dengan usianya yang hampir mendekati 50 tahun atau setengah abad, aktor ini masih terlihat tampan.  Salman Khan ini lahir pada 27 Desember tahun 1965 dan memiliki wajah yang tergolong awet muda atau tidak boros. Tidak hanya itu dengan di dukung tubuh yang ideal dan tegas, membuat aktor ini masih layak membintangi tokoh sosol lelaki perjaka dalam film.

Akshay Kumar
Masih pada aktor Bollywood, aktor tua yang masih tampan berikutnya adalah Akshay Kumar. Aktor ini sudah berusia 46 tahun, namun karena dia pandai dalam perawatan diri dan seakan tubuhnya masih terlihatbugar seperti usia 26 tahun. Bahkan tidak hanya itu saja beberapa majalah ternama dunia menganggap dirinya sebagai salah satu pria seksi di antara aktor Bollywood lainnya. Aktor ini juga memiliki banyak penggemar, salah satunya adalah aktris muda di B-Town yang saat ini juga bermain film bersama Akshay Kumar.

Hugh Jackman
Aktor tua yang masih tampan berikutnya adalah Hugh Jackman. Hugh Jackman merupakan aktor Hollywood yang sangat terkenal. Apalagi dia sukses menjalankan peran Wolverine di dalam serial film X-Men. Umur dari aktor tampan ini sudah berusia 45 tahun. Hugh Jackman adalah sosok pria yang memiliki tubuh besar dan berotot. Hugh lahir pada tanggal 12 Oktober 1968, namun dia masih tetap mempunyai jiwa muda, hal ini di ketahui dari wajahnya yang tidak menunjukkan bahwa dirinya sudah tua. Sama seperti Tom Cruise, Hugh juga memiliki senyum yang indah yang dapat membuat para wanita tergila-gila padanya. Simak Juga Artis dan Model Tercantik 2014.

Brad Pitt
 
Aktor tua yang masih tampan yang kelima adalah Brad Pitt. Suami dari artis terkenal Angelina Jolie ini masih sangat eksis di dalam dunia per-filman Hollywood. Dengan senyumnya yang menawan, tidak menunujukkan usianya saat ini. Brat Pitt ini sekarang sudah menginjak umur 50 tahun dan lahir pada 18 Desember tahun 1963. Dengan ketampanannya yang di milikinya seakan membuat raut wajah tua di Brad Pitt tidak terlihat. Dengan begitu Brad Pitt di anggap sebagai aktor yang masih terlihat awet muda.

Itulah ke 5 Aktor Tua Yang Masih Tampan, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda yang membacanya. Baca Juga Artis Indonesia Terkaya 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aktor Tua Yang Masih Tampan